Jumat, 22 April 2016

The Black Rider Revelation Road

Satu lagi film terbaik dari Pure Flix entertainment, film ini lanjutan dari Revelation Road 2: The Sea of Glass and Fire

Menceritakan seorang pengendara misterius yang memperjuangkan kebaikan untuk gadis remaja yang terluka parah ditusuk pisau. Pengendara itu bernama Joshua, dia tidak mengalami pengangkatan ketika Yesus datang, istri dan anaknya diangkat Tuhan. Di dalam hatinya percaya kepada Tuhan, meskipun dimasa kesukaran itu banyak orang yang melupakan Tuhan. Sikapnya mengajarkan untuk terus percaya meski dimasa sulit sekalipun dan mau tetap memberitakan injil.
 
Visi Joshua ini adalah mencari Bapa Gembala yang dia kenal dapat melakukan mujizat dan memiliki pengikut yang percaya kepada Kristus. film ini mengajarkan juga bawa, kesembuhan itu, mujizat itu hanyalah atas kehendak Kristus, hamba Tuhan (dalam hal ini Bapa Gembala), nabi dan apapun itu hanyalah alat yang Tuhan pakai. Film ini menjelaskan bahwa Kristus sangat mengasihi manusia, Ia mengetok hati setiap orang yang mau mendengar suaraNya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Slamat.

2 komentar:

  1. Kak tlong krmkan film+sub indonya yaa .
    Risa.rs2321@gmail.com
    Trima kasih kak.Jbu

    BalasHapus
  2. Sis, boleh minta Link download dan sub indo. Email : poppy_silvya@yahoo.com
    Thank you...Gbu

    BalasHapus