Kamis, 28 April 2016

The Masked Saint

The Masked Saint 2016 menceritakan tentang sorang Chris Samuels (Brett granstaff). Dia merupakan seorang pastor yang melayani dalam suatu gereja. Namun siapa sangka, nyatanya dalam ring tinju dirinya juga seorang pe boxer free style dengan penampilan bertopeng (masked). Samuels menjadi seorang pegulat profesional juga mengikuti ayahnya yang sudah pensiun.
 

Selain itu, Chris juga tidak jarang timbul dijalanan sebagai pria bertopeng. Dia melakukan faktor tersebut sebab banyaknya aksi kejahatan yang terjadi di kotanya, ketidak adilan sudah melanda tidak sedikit masyarakat kecil.
 

Karena keresahannya itu, Chris pun mulai bertindak seusai minimnya perbuatan aparat kepolisian dalam mengamankan komunitasnya itu. Disaat yang sama, dirinya juga mengalami krisis dalam rumah tangga serta di gereja. Untuk masih bersi kukuh dalam posisinya, Samuel wajib sanggup masih menutup jejak serta rahasianya sebagai pria bertopeng atas identitasnya yang dikenal orang sebagai seorang pastor. Aksi Samuels melenyapkan para penjahat merupakan dengan menemui mereka di ring tinju serta membekuk mereka dengan segala kekuatan yang dimilikinya.
 

Film The Masked Saint terinspirasi dari suatu kisah nyata yang dialami oleh pastor Chris Whaley, yang kemudian diubahsuaikan pada suatu novel yang ditulis oleh chris Whaley. The Masked Saint memperoleh apresiasi Best Pictures tahun 2015 di Festival Christian Film International.
 

The Masked Saint adalah film distribusi Freestyle Releasing dan P23 Entertainment. Pemain film utama adalah Brett Granstaff, Lara Jean Chorostecki, Diahann Carroll dan Patrick McKenna.

4 komentar:

  1. Kak,tolong dikirim link download sama subtitle indonesia yang pas?
    Ini emailku marzelmusgirsang@gmail.com
    Terima kasih. Tuhan Yesus memberkati

    BalasHapus
  2. shalom, boleh minta link film + subtitlenya ke email saya?
    rahelamelia96@gmail.com
    thank you
    God bless

    BalasHapus
  3. shalom minta link film + subtitlenya
    otnielpeter95@yahoo.com
    Jbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shlm kak boleh minta link filmnya + subtitlenya, thx GBU

      Hapus