Kamis, 07 April 2016

God’s Not Dead

Karya terbaik dari pure flix production kembali hadir memberitakan injil! God’s not dead adalah sebuah film tentang perjuangan iman seorang pemuda di kampusnya untuk mengakui Yesus adalah Tuhan dan Ia tidak (never) mati. 
Imannya harus dibayar dengan mahal dengan kehilangan pacar dan ditantang oleh dosen (profesor) mata kuliah filsafat. Bagian lain dari film ini menceritakan iman seorang pemudi yang memilih Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya sehingga ia harus di usir dari rumah. dan ada beberapa orang lagi yang mengalami Kristus benar-benar ada dan mengasihi mereka saat sulit sekalipun. Film ini menceritakan tentang kisah iman dan kesaksian.

18 komentar:

  1. Boleh minta link download sama subtitle indonesia yang pas? Email saya jessiliajafar91@gmail.com. Thanks and GBU.

    BalasHapus
  2. Dear Finda.
    Boleh tolong kirimkan link utk download + subtitle indonesia utk film God's not dead dan God's not dead 2. please send to my email jdayan.pallo@gmail.com. Jbu.

    BalasHapus
  3. boleh saya dapat film nya ini

    email saya gabriel.christian29@gmail.com

    terima kasih ya GBU

    BalasHapus
  4. Boleh minta link film + subtitle indonesianya?
    Email saya v14nz@yahoo.com
    Thanks..

    BalasHapus
  5. Sis, boleh minta Link download dan sub Indo..
    Email: poppy_silvya@yahoo.com
    Thank you, Gbu...

    BalasHapus
  6. Boleh saya mendapat film ini, email saya bayu.suta2@gmail.com
    Terima kasih, JBU

    BalasHapus
  7. Boleh saya mendapat film ini, email saya bayu.suta2@gmail.com
    Terima kasih, JBU

    BalasHapus
  8. shalom, saya mau minta link downloadnya sama subtitlenya, email saya sarahapriani1997@gmail.com
    terimakasih
    Tuhan memberkati

    BalasHapus
  9. Halo, saya boleh minta link film ini sobat?
    email saya herymanto@yahoo.co.id
    terimakasih sebelumnya, Tuhan Yesus Memberkati

    BalasHapus
  10. Boleh minta Link Download dan Sub Indonesia

    ilung.anwar9@gmail.com
    Terima Kasih

    BalasHapus
  11. shallom, boleh minta link dan subtitle nya? kirim ke fredick.ginting@gmail.com

    BalasHapus
  12. Shalom ka, boleh minta link dan subtitlenya?
    lomomaykelpurba029@gmail.com

    BalasHapus
  13. Syalom. Kak boleh minta link filmnya. Alamat email saya rama.ulinainggolan31@gmail.com

    BalasHapus
  14. Shallom, minta tolong dikirimin linknya ke email ini. cristonsimamora25@gmail.com.
    terima kasih.
    God Bless u

    BalasHapus
  15. syalom..

    boleh di share link download dan sub title indonesia?
    email saya marina.mamondol@gmail
    com

    terima kasih. gbu

    BalasHapus
  16. syalom..
    boleh saya minta link nya?
    email saya rutveronika75@gmail.com

    terimakasih. GBU

    BalasHapus
  17. Shalom, boleh saya minta linknya? Sama subs Indo
    apriliantinobagus@gmail.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  18. bagi link download dan subtitle nya kak.. benoni.otniel@gmail.com

    BalasHapus